Tips Cetak Foto dengan MS. Word

posted on 05 Sep 2015 12:49 by infobisnisok
Saat ini aku hendak berbagi tentang cara menggelar foto menggunakan MS Word, lumayan ngirit daripada harus cetak ke studio photo coz daku tinggal beli kertas photonya aja murah sedang Rp. 24. 000 dapet 20 serpih waktu itu saya beli di Solo Grand mall semua jalan-jalan gitu.

Bagi yang baru penerbitan dan wisuda & sedang mencari pekerjaan aku saranin beruntung nyetak foto seorang diri daripada harus ke studio photo. 1 lembar kertas photo yang berukuran kuarto bisa temen-temen tajuk dengan berbagai utama dari yang tolok ukur 2 x 3, 3 x 4, 4 x 6 dan lumayan besar hasilnya. Berhubung buat photoshop daku kurang begitu mahir cara cetak photo

Berikut langkah-langkahnya:

Uraikan Ms. Word kemudian atur page setup menggunakan kertas kuarto A4 dengan padan kanan, kiri bagi bawahnya 0.

Lalu copy pastekan foto yang akan pada cetak ke sutra kerja MS Word tinggal kita mengurus ukuran fotonya. Utama photo tersebut masing-masing bisa kita ubah sesuai keinginan kalian semisal ukuran 4 x 6 lalu kita copy ke samping dengan reses 3 spasi langsung di paste demikian seterusnya seperti terlihat pada gambar pada bawah ini.

Sehabis lembar kerja Ms. Word terisi melimpah dengan foto member langsung deh kalian print n setting printernya pilih dengan Best Photos... dan tinggal kita buah menggunakan cutter/gunting kendati rapi.



Nah guna ukuran Foto bisa temen-temen atur sewenang-wenang, sesuai keinginan, terkait sedikit info beraneka ragam macam ukuran cetak foto yang konvensional aku pakai saat mau mencetak.

Demikian Cara mencetak photo lewat MS. Word yang dapat aku sampaikan moga bermanfaat buat temen-temen segala....

Comment

Comment:

Tweet